Jamal Murray gagal ke Jakarta

id jamal murray,piala dunia fiba,bola basket

Jamal Murray  gagal ke Jakarta

Pemain Denver Nuggets dan Timnas Basket Kanada Jamal Murray. ANTARA/AFP

Jakarta (ANTARA) - Jawara NBA musim 2022-2023 Jamal Murray disangsikan akan tampil di Inondesia Arena Jakarta untuk memperkuat Timnas Kanada dalam kompetisi Piala Dunia FIBA 2023 setelah dirinya tidak masuk dalam roster Kanada untuk gim eksibisi di Eropa.

Murray disebutkan sedang fokus dalam pemulihan kondisi pascamusim yang panjang di mana dia membawa Denver Nuggets bermain sampai ke final dan menjadi juara NBA untuk pertama kalinya.

"Jamal Murray tidak ikut bersama tim dan tidak berpartisipasi dalam gim eksibisi yang akan datang. Dia akan fokus melanjutkan pemulihan pascamusim, dan keputusan statusnya pada Piala Dunia FIBA akan ditentukan kemudian," tulis keterangan resmi Federasi Bola Basket Kanada di laman resminya, Jumat.

Timnas Kanada sedang menjalani gim eksibisi di Eropa dengan melawan Timnas Jerman dan juara bertahan Piala Dunia FIBA Timnas Spanyol hingga pekan depan.

Kanada kalah dari Jerman dengan skor 81-86 di gim pembuka laga eksibisinya di Eropa. Selanjutnya Kanada akan melawan Spanyol di gim kedua laga eksibisi.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jamal Murray dikabarkan batal ke Jakarta untuk Piala Dunia FIBA
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024