Spotify gemakan "Suara dari Indonesia"

id Suara dari indonesia, spotify

Spotify gemakan "Suara dari Indonesia"

Penyanyi Andmesh bersama Rossa, grup Reality Club, Marketing Lead Spotify Indonesia Cassandra Aprilanda dan Spotify Managing Director Asia Pacific Gautam Talwar saat menghadiri acara "NGASO (Ngobrol Asik Sore-Sore) bareng Spotify di “Kampoeng Spotify”, Jakarta, Kamis (10/8/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Layanan musik digital Spotify kembali menghadirkan daftar putar musik para musisi Indonesia yakni "Suara dari Indonesia" yang tahun ini dikategorikan menjadi tujuh berdasarkan daerah asal tujuh penyanyi terpilih.

Marketing Lead Spotify Indonesia Cassandra Aprilanda mengatakan wajah tujuh musisi ini dijadikan foto sampul daftar putar dan terpilihnya mereka karena mewakili serta mencerminkan semangat daerah asalnya termasuk dari Indonesia Timur.
 
"Tahun ini enggak hanya enam tetapi tujuh artis dari tujuh wilayah di Indonesia, yang mewakili daerah asal mereka, berbagi cerita dan musik," kata dia dalam acara "NGASO (Ngobrol Asik Sore-Sore) bareng Spotify di “Kampoeng Spotify”, Jakarta, Kamis.
 
Ketujuh musisi ini yakni grup indie-rock Reality Club yang mewakili Suara dari DKI Jakarta, Andmesh untuk Suara dari Indonesia Timur, Guyon Waton untuk Suara dari D.I. Yogyakarta, Anggi Marito untuk Suara dari Sumatra Utara.
 
Ada juga Happy Asmara mewakili Suara dari Jawa Timur, Soegi Bornean representasi Suara dari Jawa Tengah dan Rossa untuk Suara dari Jawa Barat.
 
Orang-orang bisa membuka aplikasi Spotify lalu mengetik "Suara dari Indonesia" dan mereka akan menemukan tujuh daftar putar berisi lagu-lagu musisi dari wilayah yang sama dengan gambar sampul musisi terpilih.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Spotify hadirkan lagi "Suara dari Indonesia", apa yang baru? 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024