IPB Run Half Marathon dibanjiri peserta

id Bogor, IPB, HA IPB,IPB Run Half Marathon

IPB Run Half Marathon dibanjiri peserta

Ketua Umum Himpunan Alumni IPB Walneg S Jas saat jumpa pers kegiatan IPB Run Half Marathon di IICC Bogor, Minggu (13/8/2023). (ANTARA/Linna Susanti)

Kota Bogor (ANTARA) - Himpunan Alumni IPB (HA IPB) bekerja sama dengan IPB University menyelenggarakan acara IPB Run Half Marathon dan HA IPB Fun Bike setelah sukses menyelenggarakan kegiatan sejenis pada tahun lalu, dengan mengajak alumni hingga masyarakat umum bergabung bergerak yang menyehatkan dan menyenangkan.

Menurut Ketua Umum Himpunan Alumni IPB Walneg S Jas acara Ini merupakan salah satu program unggulan HA IPB yang juga sekaligus sebagai jembatan silaturahmi bagi alumni dengan komunitas pelari dan pesepeda beserta masyarakat umum.

Kegiatan ini mempunyai beberapa tujuan di antaranya adalah mendukung pola hidup sehat dan menyatu dengan alam serta menyelamatkan lingkungan.

Lebih memperkenalkan IPB secara lebih dekat ke masyarakat umum dimana IPB merupakan pusat pengembangan kemajuan agro maritim di Indonesia dan kawasan global.

Wakil Rektor bidang konektivitas global, Kerjasama dan alumni Prof Iskandar Siregar menyampaikan apresiasi kepada Himpunan Alumni IPB yang Kembali menyelenggarakan kegiatan IPB Run Half Marathon dan HA IPB Fun Bike sebagai bagian dari memperkenalkan IPB kepada masyarakat dan ikut serta dalam gerakan gaya hidup sehat.

Sekretaris Jenderal Himpunan Alumni IPB Sukma Kamajaya menjelaskan bahwa pada tahun 2023 ini dibandingkan tahun lalu terdapat penambahan kategori Half Marathon (21 K), selain kategori 5 K dan 10 K.

Penambahan kategori half marathon berdasarkan masukkan dari para peserta tahun lalu dan untuk lebih mengoptimalkan para pelari menikmati alam, dan fasilitas yang ada di Kampus IPB Dramaga.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Himpunan alumni selenggarakan IPB Run Half Marathon
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024