Gorebomb usung "Hantu Kota"

id gorebomb,single,Band indie

Gorebomb usung "Hantu Kota"

Unit musik hardcore terbaru asal Kota Bekasi, Gorebomb, kembali melepas single kedua bertajuk "Hantu Kota". (ANTARA/HO)

Jakarta (ANTARA) - Salah satu unit musik hardcore terbaru asal Kota Bekasi yaitu Gorebomb kembali meramaikan jagat industri musik Tanah Air dengan melepas single kedua bertajuk "Hantu Kota" yang tersaji dengan gaya musik keras unik.

Band yang digawangi Fiqi (vokal), Okky (vokal), Kiko (gitar), Samuel (bass), dan Ryan (drums) itu, beranggapan bahwa single terbaru mereka bukan sekadar lagu hardcore pada umumnya. Lewat "Hantu Kota", Gorebomb secara cerdas menggabungkan cerita kehidupan urban dengan ritme hardcore yang mereka usung.



"Lagu 'Hantu Kota' bukanlah lagu hardcore biasa. Dari judulnya saja, kita sudah bisa merasakan nuansa urban yang kental. Lagu ini bercerita tentang realitas kehidupan di kota besar dengan segala dinamikanya yang dikemas dengan apik untuk menyuarakan kesewenang-wenangan," kata vokalis Fiqi dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Senin.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gorebomb lepas single "Hantu Kota" luapkan alunan nada hardcore unik
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024