Petenis Swiatek tekuk Vondrousova

id Swiatek,Cincinnati Open,tenis

Petenis Swiatek tekuk Vondrousova

Poland's Iga Swiatek plays a forehand return to Brazil's Beatriz Haddad Maia during their women's singles semi-final match on day twelve of the Roland-Garros Open tennis tournament at the Court Philippe-Chatrier in Paris on June 8, 2023. (Photo by Emmanuel DUNAND / AFP) (AFP/EMMANUEL DUNAND)

Jakarta (ANTARA) - Unggulan teratas Iga Swiatek mengalahkan Marketa Vondrousova 7-6(7/3), 6-1 dalam pertarungan antara kedua juara Grand Slam tersebut pada perempat final Cincinnati Open, Jumat waktu setempat.

Swiatek, juara bertahan US Open dan French Open, mengatakan belajar dari perjuangannya di set pertama untuk diterapkan pada set kedua untuk mengalahkan juara Wimbledon Vondrousova.

Dia kehilangan servis dua kali pada set pembuka saat ia kesulitan menghadapi petenis kidal Vondrousova. Namun, dia berhasil mematahkan servis petenis Ceko itu untuk merebut set tersebut, dan akhirnya memenangi tiebreak.

Swiatek mendominasi set kedua untuk meraih kemenangan dalam waktu 93 menit.

"Tidak mudah menyesuaikan putaran pukulannya. Setelah set pertama, saya bertekad berjuang untuk setiap bola," kata Swiatek, seperti disiarkan AFP, Sabtu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Swiatek kalahkan Vondrousova untuk jumpa Gauff di semifinal Cincinnati
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024