The Eras Tour ungguli Marvel, DC, dan Star Wars

id the eras tour,film taylor swift the eras tour,box office,taylor swift,spider man,star wars

The Eras Tour ungguli Marvel, DC, dan Star Wars

Penyanyi Taylor Swift dalam tur konser tunggalnya "Eras Tour" di Cincinnati, Amerika Serikat. (ANTARA/Instagram.com @taylorswift)

Jakarta (ANTARA) - Film konser “Taylor Swift: The Eras Tour” telah menghasilkan 26 juta dolar Amerika Serikat (AS) atau sekitar Rp395 miliar hanya dalam penjualan 24 jam pertama, mengalahkan rekor pra penjualan hari pertama “Spider-Man: No Way Home” yang menghasilkan 16,9 juta dolar AS (Rp257 miliar), dan beberapa film teratas dari Marvel, DC, hingga Star Wars.

Angka fantastis tersebut, disebut dalam laporan Deadline, Jumat (1/9), hanya dari satu jaringan bioskop, yakni AMC, belum termasuk beberapa bioskop di AS lainnya seperti Regal, Harkins, dan Cinemark.

Ini menandakan angkanya jauh lebih besar. Namun disadari, AMC mewakili jejak terbesar untuk bioskop di Box Office dengan 568 lokasi.

Secara terpisah, platform penjualan tiket bioskop Fandango di AS melaporkan bahwa “Taylor Swift: The Eras Tour” memecahkan penjualan tiket hari pertama untuk tahun 2023.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film konser The Eras Tour kalahkan penjualan Marvel, DC, dan Star Wars

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024