MU daratkan Sofyan Amrabat

id Sofyan Amrabat,Erik ten Hag,Manchester United,Liga Inggris

MU daratkan Sofyan Amrabat

Morocco's midfielder #04 Sofyan Amrabat warms up ahead of the Qatar 2022 World Cup semi-final football match between France and Morocco at the Al-Bayt Stadium in Al Khor, north of Doha on December 14, 2022. (Photo by GABRIEL BOUYS / AFP) (AFP/GABRIEL BOUYS)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester United Erik ten Hag mengatakan perekrutan Sofyan Amrabat dengan status pinjaman satu musim dari ACF Fiorentina adalah karena untuk mengisi pemain berciri khas nomor punggung 6 atau gelandang bertahan di tim.

United saat ini mempunyai Casemiro yang bermain di gelandang bertahan dan kedatangan Amrabat, kata Ten Hag, untuk kebutuhan kedalaman skuat pada posisi tersebut.

“Sejak awal musim, sudah menjadi salah satu keinginan saya untuk mendapatkan pemain nomor 6 lainnya, seorang gelandang bertahan, ke dalam skuad karena sepanjang musim Anda membutuhkan kedalaman di sana,” kata Ten Hag, dilansir dari laman resmi klub, Selasa.

“Di posisi itu kami hanya punya Casemiro yang bisa bermain sangat baik di sana,” tambahnya.

Tidak hanya sebagai kedalaman skuat di gelandang bertahan, dengan kualitasnya, pelatih asal Belanda itu menilai Amrabat juga dapat bermain bersamaan dengan Casemiro.

“Dia juga bisa bermain bersama Casemiro karena dia juga bisa bermain sedikit lebih tinggi di lapangan. Jadi sangat bagus untuk memilikinya dan saya pikir dia sangat cocok untuk bermain di Liga Inggris, untuk bermain di Liga Champions,” jelas Ten Hag.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sofyan Amrabat direkrut Manchester United untuk isi pemain nomor 6

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024