Proses transfer Amrabat ke Tottenham bergantung kepada keputusan Ndombele

id Sofyan Amrabat,Tottenham Hotspur,Tanguy Ndombele,Liga Inggris,Fiorentina,PSG,Valencia

Proses transfer Amrabat ke Tottenham bergantung kepada keputusan Ndombele

Pemain AC Milan Ante Rebic berebut bola dengan pemain Fiorentina Sofyan Amrabat pada pertandingan Liga Italia Serie A di stadion San Siro, Milan, Minggu (29/11/2020). Milan menang dengan skor 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Alessandro Garofalo/pras.

Jakarta (ANTARA) - Proses transfer gelandang Sofyan Amrabat dari Fiorentina ke klub Liga Inggris Tottenham Hotspur dikabarkan akan bergantung kepada keputusan dari Tanguy Ndombele pada bursa transfer Januari ini.

Dikutip dari football-italia, Kamis, Tottenham Hotspur baru akan merampungkan proses transfer Sofyan Amrabat dengan status pinjaman serta opsi pembelian jika Tanguy Ndombele hengkang pada Januari ini.

Saat ini diyakini Tottenham Hotspur dan Fiorentina semakin dekat menjalin kesepakatan untuk Sofyan Amrabat yang bernilai sekitar 16 juta euro atau sekitar Rp257 miliar.

Kedua belah pihak saat ini masih menantikan Tanguy Ndombele untuk mencari klub baru dan dikabarkan saat ini klub raksasa Liga Prancis Paris Saint-Germain tengah menjalin negosiasi dengan mantan pemain Lyon tersebut.

Selain Paris Saint-Germain, klub asal Liga Spanyol Valencia dikabarkan siap untuk mengajukan penawaran peminjaman untuk gelandang asal Prancis itu dan diyakini pihak Tottenham akan menyetujui tawaran tersebut.

Diperkirakan Tanguy Ndombele masih membutuhkan waktu untuk memutuskan ke mana dia akan berlabuh selanjutnya, yang berarti membuat proses transfer Amrabat ke Tottenham menjadi tertunda.

Sofyan Amrabat menarik perhatian publik sepak bola Italia ketika berhasil tampil impresif bersama Hellas Verona dan pada 2019 Fiorentina memboyong pemain asal Maroko tersebut dengan harga 20 juta euro atau sekitar Rp321 miliar.

Setelah tiba di Fiorentina, Amrabat kerap kesulitan untuk menyesuaikan diri dengan sistem yang diterapkan oleh pelatih Vicenzo Italiano dan sejauh ini ia telah bermain sebanyak 45 kali di berbagai ajang.
Pewarta :
Editor: Victorianus Sat Pranyoto
COPYRIGHT © ANTARA 2024