Syifa Hadju nyaman dengan Jefri Nichol

id Syifa Hadju,Jefri Nichol,film mohon doa restu

Syifa Hadju nyaman dengan Jefri Nichol

Aktris Syifa Hadju (kiri) dan aktor Jefri Nichol (kanan) saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (5/9/2023). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Syifa Hadju mengaku merasa nyaman saat harus beradu akting bersama Jefri Nichol dalam film terbaru mereka bertajuk “Mohon Doa Restu”.

“Aku nyaman banget kerja bareng Nichol karena sebagai sesama rekan kerja, dia sangat open terhadap apapun itu,” kata Syifa saat ditemui dalam acara bincang-bincang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa.

Menurut Syifa, kerja sama dengan Nichol dalam sebuah film untuk pertama kalinya tersebut sangat menyenangkan dan meninggalkan pengalaman yang cukup berkesan. Selama proses syuting, Nichol selalu memastikan kolaborasinya dengan Syifa dalam film berjalan dengan baik.

“Dia banyak tanya sama aku. Lingkungan kerjanya nyaman banget, (Nichol) sopan banget,” kata perempuan bernama asli Syifa Savira Nuraisyah itu.

Dalam film “Mohon Doa Restu”, Syifa memerankan karakter perempuan bernama Mel yang memiliki sifat pemberani serta ceriwis dan diceritakan sedang mempersiapkan pernikahan bersama calon suaminya, Satya yang diperankan oleh Nichol. Bagi Syifa, karakternya dalam film tersebut berbanding terbalik dengan karakter asli dirinya.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Syifa Hadju: Aku nyaman banget kerja bareng Nichol
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024