Jefri Nichol: Penting, komunikasi dua arah di keluarga

id jefri nichol,syifa hadju,film mohon doa restu,komunikasi dua arah,mohon doa restu,film indonesia

Jefri Nichol: Penting, komunikasi dua arah di keluarga

Cut Mini Teo (kiri), Syifa Hadju (kedua dari kiri), Jefri Nichol (kedua dari kanan) dan Sarah Sechan (kanan) berbincang dengan awak media dalam Konferensi Pers Film "Mohon Doa Restu" di Jakarta, Senin (23/10/2023). (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

Jakarta (ANTARA) - Aktor muda Jefri Nichol menyebut komunikasi dua arah antara anak dengan orang tua sangat penting bagi keluarga dalam menyelesaikan sebuah permasalahan secara bersama-sama.

“Komunikasikan yang benar saja (dengan orang tua) kalau memang ada yang enggak enak di hati,” kata Jefri Nichol dalam konferensi pers film “Mohon Doa Restu” di Jakarta, Senin.

Menanggapi pentingnya komunikasi dua arah dengan orang tua, Jefri Nichol menuturkan pada dasarnya jika seorang anak merasakan hal yang mengganjal ataupun tidak mengena di hati, ada baiknya untuk segera memberitahu orang tua.

Kebiasaan tersebut, menurut Jefri Nichol, dapat menciptakan sebuah komunikasi dua arah yang sehat antara anak dan anak dan dapat mencegah selisih paham atau suasana canggung ketika sama-sama berada di rumah.

Jefri Nichol juga menilai akan lebih baik jika secara pribadi baik anak dan orang tua belajar bersama untuk mengutarakan pendapat dan pandangannya terhadap sesuatu sehingga hasilnya dapat sesuai dengan keinginan bersama.

“Komunikasikan secara sehat itu yang paling wajar. Daripada dipendam terus, di rumah juga jadi enggak enak kan?” kata dia.

Lawan main Jefri dalam film “Mohon Doa Restu” Syifa Hadju sepakat bahwa komunikasi dua arah merupakan hal yang baik karena menciptakan keterbukaan untuk kedua pihak memahami perasaan satu sama lain.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Jefri Nichol sebut komunikasi dua arah penting bagi keluarga

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024