Gresik United ikat pemain asal Spanyol

id Victor Bertomeu,Gresik United,Muhammad Allan,Renshi Yamaguchi ,Liga 2 Indonesia

Gresik United ikat pemain asal Spanyol

Ilustrasi peserta Liga 2 Indonesia. (ANTARA/Gilang Galiartha)

Jakarta (ANTARA) - Klub Gresik United mendaratkan penyerang asing asal Spanyol Victor Bertomeu pada bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 Indonesia musim 2023/24.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Kamis, kehadiran Victor melengkapi kuota pemain asing Gresik United yang sebelumnya telah mengamankan jasa gelandang asal Jepang Renshi Yamaguchi.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
   
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gresik United FC (@gresikunited)

 
CEO Gresik United Muhammad Allan mengatakan, perekrutan Victor Bertomeu sudah dilakukan dengan matang mengingat timnya masih membutuhkan striker murni di lini depan.
 
Allan menambahkan, setelah datang satu hari lalu, mantan pemain klub Hongkong Eastern SC itu langsung menjalani medical check up (MCU) untuk mengukur kondisi fisik serta kesehatannya.
 
"Saya berharap dia (Victor Bertomeu) bisa langsung beradaptasi dengan pemain lainnya. Hasilnya (MCU) baik tidak ada masalah. Saya berharap saat laga melawan Persekat di kandang sendiri bisa diturunkan," ungkap Allan.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gresik United daratkan penyerang asing asal Spanyol Victor Bertomeu