The Nun II : Valak kembali datang meneror Suster Irene

id film

The Nun II : Valak kembali datang meneror Suster Irene

Cuplikan adegan The Nun II (ANTARA/HO-WB)

Yogyakarta (ANTARA) - The Nun II, film horor besutan Warner Bros. Pictures, mengisahkan Valak (Bonnie Aarons) kembali datang melakukan teror kepada Suster Irene (Taissa Farmiga) dan para penghuni biara pada 1956.

Kisah tersebut diawali seorang gadis muda penghuni biara bernama Sophie yang bertemu dengan Nun. Sophie kemudian bercerita kepada Suster Irene bahwa dirinya pernah bertemu dengan Nun, dan kemudian mengalami kejadian mengerikan saat berjumpa dengan Valak di sebuah ruangan.

Ternyata selama ini Valak bersembunyi di dalam tubuh teman Suster Irene. Mengetahui hal itu, Suster Irene berusaha mengalahkan Valak agar tidak melakukan teror lagi.

Warner Bros. Pictures membuat The Nun II, setelah sukses dengan The Nun pada tahun 2018.

The Nun II adalah film horor yang disutradarai oleh Michael Chaves, dengan produser Peter Safran dan James Wan. Skenario ditulis oleh Ian Goldberg, Richard Naing, dan Akela Cooper.

Film horor yang dibintangi oleh Taissa Farmiga, Jonas Bloquet, dan Bonnie Aarons, dengan pemeran pendukung Storm Reid dan Anna Popplewell mulai dirilis di bioskop Indonesia pada Rabu (6/9).