Naik, stok minyak mentah

id stok minyak AS,operasi kilang AS,pasokan produk minyak

Naik, stok minyak mentah

Foto Dokumen: Tangki penyimpanan minyak dan peralatan pipa minyak mentah terlihat selama tur oleh Departemen Energi di Cadangan Minyak Strategis di Freeport, Texas, AS 9 Juni 2016. ANTARAéREUTERS/Richard Carson

Houston (ANTARA) - Input kilang minyak mentah AS mencapai rata-rata 16,6 juta barel per hari selama pekan yang berakhir 1 September, 20.000 barel per hari lebih tinggi dari rata-rata minggu sebelumnya, menurut laporan mingguan yang dikeluarkan oleh Badan Informasi Energi AS (EIA) pada Kamis (7/9/2023).

Kilang-kilang minyak beroperasi pada 93,1 persen dari kapasitas yang dapat dioperasikan pada minggu lalu, menurut Laporan Data Minyak Mingguan.

Persediaan minyak mentah komersial AS, tidak termasuk yang ada di Cadangan Minyak Strategis, turun 6,3 juta barel dari minggu sebelumnya menjadi 416,6 juta barel, sekitar 4,0 persen di bawah rata-rata lima tahun pada tahun ini.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Persediaan minyak mentah AS naik, data minyak bumi lainnya beragam
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024