Armada bikin penggemar bergoyang

id im3 pestapora,armada

Armada bikin penggemar bergoyang

Grup Armada saat tampil di panggung IM3 Pestapora yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (22/9). (ANTARA/Ahmad Faishal)

Jakarta (ANTARA) - Unit musik pop Armada sukses menggoyang panggung IM3 Pestapora 2023 pada perhelatan malam pertama festival musik tersebut lewat parade lagu cinta di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat malam.

Band yang beranggotakan Rizal (vokal), Andhit (drum), dan Mai (gitar) naik ke atas panggung IM3 Pestapora pada pukul 22.00 WIB. Tak butuh waktu lama bagi Rizal cs. untuk mengundang lambaian tangan massa yang memadati area panggung IM3 Pestapora lewat suguhan nomor-nomor hit andalan mereka.

Membuka penampilan lewat lagu "Mau Dibawa Ke Mana" dengan aransemen yang lebih bertenaga kemudian dideretkan dengan lagu "Cinta itu Buta", para personel Armada yang tampil mengenakan kostum bernuansa biru tampil segar dengan bentuk interaksi akrab yang dibawakan sang vokalis Rizal.

"Pestapora! Semua tangannya di atas! Keluarkan suara keras kalian," teriak Rizal mengajak penonton Pestapora bernyanyi bersama lagu "Mabuk Cinta".
Grup Armada saat tampil di panggung IM3 Pestapora yang berlangsung di Gambir Expo Kemayoran Jakarta Pusat, Jumat (22/9). (ANTARA/Ahmad Faishal)
Usai membawakan lagu tersebut, Rizal kembali berinteraksi dengan penonton.

"Sepertinya Allah tidak menghadirkan bintang-bintang malam ini di langit karena gue yakin taburan bintang itu ada pada diri kalian malam ini. Gue minta bantuan kalian untuk menyalakan flashlight dari ponsel dan mengangkat tangan kalian bersama-sama ke atas," pinta Rizal.

Ribuan kepala yang menyemut di depan panggung IM3 Pestapora pun segera mewujudkan permintaan sang vokalis.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Armada sukses goyang massa berbekal parade lagu cinta di Pestapora
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024