Diskon cat hingga 70 persen pada Lancar Paint Expo 2023

id pameran cat

Diskon cat hingga 70 persen pada Lancar Paint Expo 2023

Pameran cat bertajuk Lancar Paint Expo 2023 di Pakuwon Mall Yogyakarta (ANTARA/HO-Toko Cat Lancar)

Yogyakarta (ANTARA) - Pameran cat bertajuk Lancar Paint Expo 2023 hadir di Pakuwon Mall Yogyakarta pada 27 September-1 Oktober 2023 dengan berbagai promo dan diskon hingga 70 persen.

Pameran cat terbesar dan termurah se-DIY dan Jawa Tengah yang merupakan event tahunan itu dilangsungkan selama 5 hari. Gelaran kali ini merupakan event pameran yang digelar ke-6 kalinya. 

Bagi masyarakat Yogyakarta dan sekitarnya serta kontraktor dan arsitek yang selama ini menunggu momen untuk berbagai kebutuhan terkait cat seperti merenovasi rumah, mengganti cat, ataupun ingin mengetahui teknologi terbaru di dunia cat bahkan berkonsultasi masalah tembok rembes, bocor, dan sebagainya sekaligus ingin berburu diskon, pameran cat Lancar Paint Expo 2023 ini menjadi momen yang paling tepat.

Salah seorang warga Aurel (40) mengaku dirinya telah menunggu lama adanya pameran cat Lancar Paint Expo tersebut. Ia berencana merenovasi rumahnya dengan mengganti warna rumahnya yang berada di kawasan Bangunjiwo Kasihan Bantul. 

"Ya saya kira pameran cat luar biasa ya selama 5 hari. Menurut saya memang pameran cat terbesar dan termurah. Saya mau merenovasi dan ganti warna rumah, karena ada diskon cat tembok hingga 70 persen," kata Aurel.

Paint Expo ini hadir sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan Toko Cat Lancar dan seluruh masyarakat Yogyakarta dengan memberikan harga terbaik untuk berbagai brand cat ternama yang ikut berpartisipasi. 

Selama masa pameran bisa mendapatkan harga cat tembok termurah dalam kemasan 5 kg (galon) dan 25 kg (pail) untuk cat dinding, cat antibocor, dan semua produk cat terbaik

Berlangsung selama 5 hari, Paint Expo Toko Cat Lancar hadir dengan berbagai layanan serta memanjakan para pelanggan dan pengunjung dengan memberikan diskon hingga 70 persen ditambah banyak kejutan hadiah menarik 

Dalam Lancar Paint Expo 2023 juga akan dimeriahkan penampilan spesial dari para bintang tamu, yakni Luna Maya, Lyodra-juara 1 Indonesian Idol Season X, Budi Doremi, Sarwendah, Bertrand Peto, dan Ricky Harun.