Barcelona ditahan imbang Mallorca

id Barcelona,Mallorca,Liga Spanyol,Vedat Muriqi,Abdon Prats,Raphinha,Fermin Lopez,Sevilla,Rayo Vallecano

Barcelona ditahan imbang Mallorca

Logo Liga Spanyol (ANTARA/Juns)

Jakarta (ANTARA) - Gol dari Fermin Lopez menyelamatkan Barcelona dari kekalahan atas Mallorca yang berkesudahan dengan skor 2-2 pada pekan ketujuh Liga Spanyol di Stadion Son Moix, Palma de Mallorca, Rabu dini hari WIB.
 
Pada pertandingan ini Mallorca sempat unggul dua kali melalui Vedat Muriqi dan Abdon Prats, namun Barcelona bisa menyamakan kedudukan berkat gol Raphinha serta Lopez, demikian catatan Liga Spanyol.
 
Berkat hasil ini Barcelona masih kokoh di puncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan raihan 17 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Mallorca menempati peringkat 15 dengan torehan enam poin.
 
Secara statistik Barcelona mendominasi penguasaan bola dengan mencatatkan 70 persen, namun untuk urusan melepaskan tendangan, kedua tim cukup berimbang.
 
Mallorca pada pertandingan ini sukses mencuri gol terlebih dahulu melalui gol Vedat Muriqi memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang Barcelona sehingga skor berubah menjadi 1-0 pada menit ke-8.
 
Tertinggal satu gol, Barcelona langsung berupaya untuk menyamakan kedudukan salah satunya melalui tendangan jarak jauh Ferran Torres yang masih menyamping dari gawang Mallorca.
 
Ferran Torres kembali memiliki peluang emas untuk membawa Barcelona menyamakan kedudukan, namun kali ini tendangannya dapat dihalau kiper Mallorca Predrag Rajkovic.