Crystal Palace libas MU

id Manchester United,Crystal Palace,Liga Inggris,Joachim Andersen,Brentford,Nottingham Forest

Crystal Palace libas MU

Manchester United Tonal Crest. Manchester United logo

Jakarta (ANTARA) - Manchester United kembali tersungkur seusai ditekuk Crystal Palace dengan skor 0-1 pada pekan ketujuh Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu malam waktu setempat.
 
Dalam pertandingan ini kekalahan Manchester United terjadi akibat gol semata wayang bek Crystal Palace Joachim Andersen, demikian catatan Liga Inggris.
 
Hasil ini membuat Manchester United turun ke posisi 10 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 9 poin dari tujuh pertandingan, sedangkan Crystal Palace naik ke peringkat 9 dengan torehan 11 poin.
 
Secara statistik Manchester United mendominasi jalannya pertandingan dengan mencatatkan 75 persen penguasaan bola serta melepaskan 18 tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, namun tak ada yang berbuah menjadi gol.
 
Sejak menit pertama MU langsung mengambil inisiatif menyerang, akan tetapi Palace yang terlebih dahulu mendapatkan peluang melalukan sundulan Marc Guehi.
 
Penyerang anyar MU Rasmus Hojlund hampir membawa The Red Devils unggul terlebih dahulu, namun bola hasil tendangannya masih dapat disapu pemain bertahan Palace.
 
Petaka bagi MU akhirnya hadir pada menit ke-25 ketika tendangan bebas Eberechi Eze dapat disambut tendangan Joachim Andersen yang membobol gawang Andre Onana sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United kembali tersungkur seusai ditekuk Crystal Palace 0-1