AS Roma tekuk Frosinone

id Juventus,AS Roma,Atalanta,Frosinone,Liga Italia,Romelu Lukaku,Lorenzo Pellegrini,Torino,Cagliari

AS Roma tekuk Frosinone

Foto arsip - Pemain Atalanta Rasmus Hojlund (kiri) berebut bola dengan pemain Juventus Weston McKennie dalam pertandingan Liga Italia 22 Januari 22 2023. (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Juventus ditahan imbang oleh Atalanta, sedangkan AS Roma menaklukkan Frosinone pada pekan ketujuh Liga Italia, Minggu malam waktu setempat.
 
Bermain di Stadion Gewiss, Bergamo, Juventus berhasil mencuri satu poin setelah bermain imbang tanpa gol menghadapi tuan rumah Atalanta, demikian catatan Liga Italia.
 
Pada pertandingan ini tercatat penguasaan bola berimbang dengan masing-masing tim menorehkan 50 persen, sedangkan dalam melepaskan tendangan Atalanta sedikit lebih baik.
 
Hasil imbang ini membuat Juventus kini berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Italia dengan torehan 14 poin dari tujuh pertandingan, terpaut satu poin dari Atalanta yang menghuni posisi kelima.
 
Sementara itu, AS Roma kembali ke jalur kemenangan setelah mengalahkan Frosinone dengan skor 2-0 di Stadion Olimpico, Roma.
 
Diketahui pada tengah pekan lalu pada ajang Liga Italia, AS Roma secara mengejutkan takluk dari Genoa dengan skor mencolok 1-4 dan membuat banyak sorotan kepada skuad asuhan Jose Mourinho.
 
Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Juventus ditahan imbang Atalanta, AS Roma taklukkan Frosinone