Simak, Kasus Mentan YSL, pemerasam pimpinan KPK hingga pembunuhan ibu-anak

id Menteri Pertanian,SYL,pemerasan,KPK,pembunuhan,kontes kecantikan

Simak,  Kasus Mentan YSL, pemerasam pimpinan KPK hingga pembunuhan ibu-anak

Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo didampingi jajaran pengurus partai memberikan keterangan pers di Kantor DPP Partai NasDem, Jakarta, Kamis (5/10/2023). Syahrul Yasin Limpo mengatakan kedatangannya di Polda Metro Jaya terkait kasus dugaan pemerasan oleh pimpinan KPK. ANTARA FOTO/Galih Pradipta/YU

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah peristiwa berkaitan dengan keamanan menghiasi Jakarta pada Kamis (5/10), mulai dari Menteri Pertanian SYL datangi Polda Metro Jaya hingga pembunuhan ibu-anak di Depok.
 
Berikut rangkuman berita selengkapnya yang masih menarik untuk dibaca kembali.
 
1. Menteri Pertanian SYL datangi Polda Metro Jaya
 
Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo (SYL) mendatangi Polda Metro Jaya dengan menggunakan mobil dan langsung masuk ke bagian Bidang Profesi dan Pengamanan (Propam).
 
 
2. Polisi jamin objektivitas dalam penyidikan kasus kontes kecantikan
 
Direktorat Reserse Kriminal Umum menjamin objektif dalam penyidikan kasus pelecehan kontes kecantikan Miss Universe Indonesia dengan menggandeng sejumlah ahli.
 
 
3. Polisi ungkap hasil penyelidikan kematian ibu-anak di Depok pada Jumat
 
Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan mengungkapkan hasil penyelidikan yang melibatkan sejumlah pihak terkait kasus temuan dua jenazah ibu dan anak berinisial GA (64) dan DA (36) di kawasan Cinere, Depok.
 
 
4. Polisi periksa enam orang dalam kasus dugaan pemerasan pimpinan KPK
 
Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Metro Jaya telah memeriksa enam orang dalam kasus pemerasan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang diduga dilakukan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
 
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024