Konser di Jakarta, JO1 gugup

id grup idola j-pop JO1,konser JO1,jo1 jakarta,jo1 BEYOND THE DARK - LIMITED EDITION

Konser di Jakarta, JO1 gugup

Grup idola J-pop JO1 dalam konferensi pers menjelang tur konser Asia "BEYOND THE DARK - LIMITED EDITION" di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta, Selasa (31/10/2023). Mereka dijadwalkan mengadakan konser di Jakarta pada 1 November 2023, sebagian bagian dari rangkaian tur konser Asia pertama mereka. (ANTARA FOTO/Bayu Pratama S).

Jakarta (ANTARA) - Pemimpin grup idola J-pop JO1 Yonashiro Sho mewakili rekan-rekannya mengaku bersemangat sekaligus sedikit gugup ketika membahas konser perdana mereka di Jakarta sebagai bagian dari rangkaian tur konser Asia pertama, bertema "BEYOND THE DARK - LIMITED EDITION" pada 1 November 2023.

"Ini kali pertama kami konser di Jakarta. Kami sangat bersemangat dan sedikit gugup," kata dia dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa.

Namun, pria yang beberapa waktu lalu berpartisipasi dalam film "OUT" itu mengatakan konser mendatang merupakan awal dia dan JO1 dikenal dunia. Dia ingin bisa menikmati penampilan tim dan harapan serupa dia inginkan untuk para penggemar, atau disapa JAM.

"Ini adalah permulaan untuk dikenal dunia. Besok, kami ingin menikmati penampilan kami dan kami ingin kalian juga menikmatinya. Terakhir, kami harap penampilan kali ini akan bagus," tutur Yonashiro Sho.
Pemimpin grup idola J-pop JO1 Yonashiro Sho (kiri) bersama Kimata Syoya (kanan) dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa (31/10/2023). (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)


Dalam kesempatan itu, personel JO1 lainnya Shiroiwa Ruki menyelipkan harap agar dapat banyak bertemu para JAM di seluruh dunia melalui konser-konser yang digelar nantinya. Konser ini, dimulai di Jepang, kemudian kini sampai pada tur Asia.

"Kami ingin memperluas efek hingga keluar Jepang," kata pria yang memerankan tokoh Fukagawa Seiji dalam Film "When the Dawn Breaks, I'll Be the First to See You" atau dalam bahasa Jepang disebut "Yoru ga Aketara, Ichibian ni Kimi ni Ai ni Iku" itu.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Bersemangat sekaligus gugup, kata JO1 jelang konser di Jakarta besok
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024