Inter Milan gulung Atalanta

id liga italia,inter milan,lautaro martinez,napoli,ac milan

Inter Milan gulung Atalanta

Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez (tengah) berusaha melepaskan tembakan ke gawang Atalanta, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu (4/11/2023). (ANTARA/AFP/ISABELLA BONOTTO)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan mencuri tiga poin dari markas Atalanta dengan kemenangan 2-1 dalam kondisi hujan, pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Gewiss, Bergamo, Sabtu setempat atau Minggu dini hari WIB.

Berkat kemenangan itu, Inter kini unggul lima poin atas Juventus di puncak klasemen sementara dengan 28 poin. Sedangkan Atalanta menghuni posisi kelima dengan 19 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Nerazzurri sempat dihantam masalah saat bek tengah asal Prancis Benjamin Pavard harus ditandu meninggalkan lapangan karena cedera pada babak pertama.

Hakan Calhanoglu kemudian mendongkrak semangat timnya saat ia sukses mengonversi penalti pada menit ke-40, untuk membuat Inter menuju turun minum dengan keunggulan 1-0.

Martinez kemudian menggandakan keunggulan Inter pada menit ke-57. Pemain Argentina itu sukses melewati dua pemain bertahan Atalanta, sebelum kemudian melesakkan bola ke sudut atas gawang tuan rumah.


Napoli menang 2-0 atas Salernitana

Juara bertahan Liga Italia Napoli menaklukkan tim asal Selatan lainnya, Salernitana, dengan skor 2-0 pada pertandingan yang dimainkan lebih awal.

Kemenangan yang didapat berkat gol-gol Giacomo Raspadori dan Elif Elmas itu untuk sementara membawa Napoli naik ke empat besar.

Inter, Juventus, dan Milan masih berada di atas Napoli. Meski demikian Napoli terlihat mulai bangkit dari kemelut di awal musim ketika pelatih Rudi Garcia memulai masa kerjanya.

Napoli sendiri akan bermain melawan Union Berlin di Liga Champions pada tengah pekan.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter Milan curi tiga poin dari markas Atalanta dengan kemenangan 2-1

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024