"Pemukiman Setan" bikin horor dan histeris penonton

id Film Pemukiman Setan,Charles Gozali,Magma Entertainment,Trailer Resmi,Indonesia Comic Con

"Pemukiman Setan" bikin horor dan histeris penonton

Jajaran pemain dan tim produksi dari film "Pemukiman Setan" saat perilisan trailer resminya di gelaran Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Minggu (5/11/2023). (ANTARA/HO-Magma Entertainment)

Jakarta (ANTARA) - Film horor “Pemukiman Setan” dari rumah produksi Magma Entertainment bersama Rapi Films, Caravan Studio dan Dunia Mencekam Studios merilis trailer resminya di gelaran Indonesia Comic Con, di Jakarta Convention Center, Minggu (5/11) kemarin.

“Genre horor di Indonesia memiliki pencintanya sendiri dan menurut kami film horor sudah menjadi kecintaan tersendiri bagi penonton Indonesia, dan itu yang membuat film horor memiliki penggemar yang cukup besar,” kata Sutradara film “Pemukiman Setan” Charles Gozali.

Dia menambahkan, “Karena hal tersebut, sebagai filmmaker saya dan teman-teman semua di sini, berusaha menghadirkan ‘Pemukiman Setan’ sebagai sebuah film horor yang akan memberikan pengalaman menonton yang unik dan pastinya berbeda dari film-film yang sudah ada,” katanya.

Film “Pemukiman Setan” mengisahkan tentang seorang perempuan korban trauma kekerasan keluarga dan himpitan ekonomi yang memaksa dirinya untuk mengikuti tiga temannya merampok sebuah rumah antik.

Menariknya, film ini digarap oleh Sutradara Charles Gozali yang tahun ini berhasil meraih penghargaan Sutradara Terpuji Festival Film Bandung 2023 dan Pemenang Sutradara Terbaik Genre Horor Festival Film Wartawan Indonesia 2023.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Pemukiman Setan" rilis trailer resmi, siap tayang tahun 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024