Irak tak remehkan Timnas Indonesia

id Jesus Casas,Irak vs Indonesia,Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia

Irak tak remehkan Timnas Indonesia

Pelatih timnas Irak Jesus Casas (ANTARA/Twitter Iraq Football Podcast)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih timnas Irak Jesus Casas mewaspadai performa timnas Indonesia yang membaik dari beberapa laga terakhir jelang pertemuan keduanya di kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia putaran kedua di Stadion Internasional Basra, Irak, besok Kamis (16/11) pukul 21.45 WIB.

Indonesia mengantongi statistik yang cukup apik dari tujuh laga terakhir di 2023 dimana tim Garuda memetik empat kemenangan, dua imbang, dan satu kekalahan.

“Irak dan Indonesia mempunyai karakteristik yang serupa. Yang paling menonjol adalah mereka punya pemain di Eropa dan performa mereka meningkat belakangan ini,” ucap Casas pada jumpa pers sebelum laga melawan Indonesia, Rabu.

Namun, meski demikian, statistik beberapa laga terakhir Indonesia tidak membuat Casas pesimis. Pasalnya, menatap laga perdana kualifikasi kejuaraan dunia 2026 yang bakal di helat di Amerika Serikat, Kanada, dan Meksiko itu, timnya juga mengantongi performa apik dari beberapa laga terakhir.

Di tahun 2023, tim berjuluk Singa Mesopotamia mengantongi dua kemenangan dan dua kekalahan pada laga uji coba serta mengangkat trofi pada kejuaraan Gulf Cup 2023, sebuah turnamen sepak bola untuk negara-negara Arab di Teluk Persia.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Irak waspadai performa apik Indonesia dari beberapa laga terakhir
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024