Herba Group luncurkan produk terbaru Madu Enak Jeruk Nipis

id herba group,madu

Herba Group luncurkan produk terbaru Madu Enak Jeruk Nipis

Peluncuran Madu Enak Jeruk Nipis yang diproduksi oleh Herba Group (ANTARA/HO-HG)

Yogyakarta (ANTARA) - Herba Group, perusahaan yang bergerak di bidang herbal, kesehatan, dan kecantikan, meluncurkan produk terbaru yaitu Madu Enak Jeruk Nipis varian sachet, di Hotel Grand Tjokro Yogyakarta, Sabtu malam.

"Madu Enak Jeruk Nipis ini melengkapi dua rasa yang sudah ada di pasaran yaitu rasa original dan jeruk," kata Marketing Manager Herba Group Frendi P Rachman.

Ia menjelaskan Madu Enak Jeruk Nipis merupakan paduan madu asli berkualitas yaitu madu kelengkeng, madu hutan, dan madu randu ditambah dengan kesegaran jeruk nipis yang mengandung vitamin C, tanpa pemanis buatan sehingga rasanya tidak "gatal" di tenggorokan.

"Madu Enak Jeruk Nipis ini dapat dikonsumsi langsung maupun dicampur dengan makanan, minuman, dan jamu. Kebaikan madu ditambah dengan kesegaran jeruk nipis dapat meningkatkan stamina dan daya tahan tubuh," kata Frendi.

Menurut dia, salah satu produk unggulan Herba Group adalah Madu Enak, yang selama ini telah hadir di pasaran dalam lima varian yaitu Madu Enak Sachet, Madu Enak Stick, Madu Enak Pure Honey, Madu Enak Premium Plus, dan Madu Enak Manuka.

"Kami berkomitmen untuk terus mengembangkan produk-produk berkualitas yang bermanfaat bagi masyarakat. Madu Enak Jeruk Nipis adalah salah satu langkah kami dalam memenuhi kebutuhan masyarakat untuk meningkatkan gaya hidup sehat," kata Frendi.

Ia menambahkan bahwa dalam persaingan pasar madu di Indonesia, berdasarkan data Nielsen, Madu Enak menempati jajaran tiga besar. Hal ini memberikan optimisme kepada Madu Enak untuk terus mengembangkan produk-produk baru.

"Target pasar dari Madu Enak Jeruk Nipis adalah kalangan milenial yang semakin sadar akan pentingnya gaya hidup sehat. Kami selalu mengedukasi betapa penting dan sehat mengkonsumsi madu setiap hari," kata Frendi.