Menangkan Prabowo-Gibran, Ketum PSI Kaesang blusukan ke Jatim

id kampanye Pemilu 2024, Pemilu damai, PSI, Kaesang Pangarep, Jawa Timur

Menangkan Prabowo-Gibran, Ketum PSI Kaesang blusukan ke Jatim

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep bersama Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni saat tiba di Bandara Internasional Juanda, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (2/12/2023). Kaesang bersama rombongan akan melakukan blusukan di 12 kabupaten/kota di Jawa Timur dalam rangka kampanye untuk memenangkan Prabowo-Gibran. ANTARA/Syaiful Hakim

Surabaya (ANTARA) - Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep mulai melakukan blusukan ke-12 kabupaten/kota di Jawa Timur untuk menyapa masyarakat Jawa Timur dalam memenangkan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pemilu 2024.

"Dalam agenda tercatat, Mas Ketum (Kaesang) akan blusukan di 12 kabupaten/kota di Jawa Timur," kata Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni di Surabaya, Jawa Timur, Sabtu.

Ke-12 kota tersebut adalah Surabaya, Gersik, Lamongan, Tuban, Magetan, Kediri, Madiun, Malang, Pasuruan, Jember, Banyuwangi dan terakhir di Bangkalan, Madura.

Dalam blusukannya itu, Kaesang akan bertemu dengan pengurus dan caleg PSI, sowan dan minta doa dari para Kyai, berbincang dengan tokoh lintas agama, bertemu influencer, serta olahraga bersama warga Jatim.

Juli berharap blusukan ini menuai simpati rakyat Jatim untuk memenangkan Prabowo-Gibran dan memilih PSI untuk Pemilu Legislatif.

Ikut dalam rombongan Kaesang, yakni Sekjen DPP PSI Raja Juli Antoni, Wakil Ketua Dewan Pembina PSI Grace Natalie dan anggota Dewan Pembina PSI Isyana Bagoes Oka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Menangkan Prabowo-Gibran, Kaesang blusukan ke Jawa Timur
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024