Pembalap Rheza dan Herjun tak saling sikut

id Rizky Christanto,Rheza Danica Ahrens,Herjun Atna Firdaus,Veda Ega Pratama

Pembalap Rheza dan Herjun tak saling sikut

Dua pembalap Astra Honda Racing Team (AHRC) Rheza Danica Ahrens (nomor 123) dan Herjun Atna Firdaus (nomor 46) ketika membalap pada Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas Asia Production 250 (AP 250) seri terakhir race pertama di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Sabtu (2/12/2023). (ANTARA/Ho/Astra Honda Racing Team)

Buriram, Thailand (ANTARA) - Manajer Motorsport Astra Honda Motor (AHM) Rizky Christanto mengungkapkan dua pembalapnya, Rheza Danica Ahrens dan Herjun Atna Firdaus, tidak akan saling sikut di luar sirkuit jelang balapan pamungkas Asia Road Racing Championship (ARRC) 2023 kelas Asia Production 250 (AP 250) di Sirkuit Internasional Chang, Buriram, Thailand, Minggu.

Persaingan kedua pembalapnya itu jelang balapan terakhir semakin memanas, menyusul Herjun yang berhasil memangkas jarak dengan sang pemimpin klasemen sementara Rheza dengan selisih 20 poin, dari sebelumnya 23 poin.

"Dari awal dari masih di Astra Honda Racing School, dari masih mereka anak-anak kami terapkan profesionalitas. Artinya persaingan pada saat balapan ya harus persaingan, tapi di luar itu ya teman, bercanda biasa sebagai teman. Persaingan itu hanya ada di race, itu sudah kami terapkan dan harusnya tidak ada masalah," kata Rizky saat ditemui pewarta setelah selesainya balapan pertama di sirkuit dengan panjang 4,5 Km tersebut.

Hal itu membuat penentuan juara kelas AP 250 akan ditentukan pada hari Minggu setelah semula dapat diselesaikan lebih cepat hari ini.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manajer ungkap Rheza dan Herjun tak saling sikut jelang race pamungkas
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024