Chen EXO puaskan fans Indonesia

id chen exo,chen exo last scene,Pre-ChristmasK-Pop Concert

Chen EXO puaskan fans Indonesia

Chen EXO saat tampil dalam acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di Jakarta pada Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola Kim Jong-dae atau dikenal sebagai Chen yang juga personel grup K-pop EXO mengaku sudah mempersiapkan dengan matang performanya sehingga bisa tampil total di hadapan para penggemar atau disapa EXO-L di Indonesia pada Sabtu (2/12) malam.

"Aku mempersiapkan sangat matang karena sudah lama tidak ke Indonesia jadi aku menunjukkan performa yang sangat total," tutur Chen.

Melalui acara bertema "Pre-Christmas K-Pop Concert", Chen membawakan sekitar enam lagu solo populer miliknya, termasuk "Everytime" yang menjadi lagu tema drama "Descendants of the Sun" dan "Best Luck".

Dia juga melantunkan lagu utama dalam mini album ketiganya, yang sama-sama berjudul "Last Scene" kemudian "I Don't Even Mind", "Shall we?" dari mini album kedua berjudul "Dear my dear" serta "Beautiful goodbye".

Para penggemar juga sesekali ikut bernyanyi bersama idolanya dan ini diapresiasi oleh Chen.

"Kalian bagus sekali saat bernyanyi. Kita harus menunggu sekian lama untuk bertemu, kita harus bernyanyi bersama-sama," kata dia.
Chen EXO saat tampil dalam acara "Pre-Christmas K-Pop Concert" di Jakarta pada Sabtu (2/12/2023) malam. (ANTARA/Lia Wanadriani Santosa)



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chen EXO tampil total untuk penggemar di Indonesia
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024