Kasad pimpin upacara pemakaman Doni Monardo

id Pemakaman Doni Monardo,Doni Monardo,KSAD,Doni Monardo meninggal dunia

Kasad pimpin upacara pemakaman Doni Monardo

Kepala BNPB periode 2019-2021, Letjen (Purn) DR HC Doni Monardo meninggal dunia pada Minggu (3/12/2023). (ANTARA FOTO/NOVA WAHYUDI)

Jakarta (ANTARA) -
Upacara pemakaman Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tahun 2019-2021, Letjen (Purn) DR HC Doni Monardo  akan berlangsung pada Senin (4/11) dan dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AD (KSAD) Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.
 
Berdasarkan keterangan resmi dari Perwakilan Persatuan Purnawirawan TNI-Angkatan Darat (PPAD), Brigjen TNI (Purn) Bambang Irianto di Jakarta, Minggu, jenazah malam ini disemayamkan di rumah duka, Jalan Bukit Golf II Blok A no. 12, Lengkong Karya, Kecamatan Serpong Utara, Tangerang Selatan.
 
Pada esok hari, sekitar pukul 08:00 WIB, jenazah akan dilepas secara militer dari rumah duka ke Mako Kopassus Cijantung dengan Inspektur Upacara (Irup) Wakil Kepala Staf TNI AD (Wakasad) Letjen TNI Arif Rahman.
 
"Sekitar pukul 10:30 WIB, jenazah akan diberangkatkan menuju pemakaman TMP Kalibata dengan Inspektur Upacara KSAD Jenderal TNI Maruli Simanjuntak," ujar Bambang.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Upacara pemakaman Doni Monardo akan dipimpin oleh KSAD
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024