Presiden besuk mantan Kepala BNPB Doni Monardo di RS

id Presiden Jokowi, Doni Monardo,rs siloam semanggi

Presiden besuk mantan Kepala BNPB Doni Monardo di RS

Presiden RI Joko Widodo saat berkunjung ke Rumah Sakit Siloam Jakarta untuk menjenguk dan mendoakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) periode 2019-2021 Doni Monardo yang sedang sakit, Selasa (7/11/2023). (ANTARA/HO-Egy Massadiah)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta, Selasa pagi, untuk membesuk sekaligus mendoakan Kepala Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) periode 2019-2021 Doni Monardo yang sedang sakit.

"Pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB Bapak Presiden Jokowi berkunjung ke Rumah Sakit Siloam Semanggi untuk membesuk sekaligus mendoakan Letjen Pur Doni Monardo," kata Tenaga Ahli BNPB periode 2019--2023 Egy Massadiah melalui pernyataan tertulis di Jakarta, Selasa. 

Dalam kunjungannya Presiden Jokowi, kata dia, langsung masuk lift menuju ruang perawatan di lantai 29. Presiden disambut istri Doni Monardo, Santi Monardo beserta keluarga lainnya.

Egy mengatakan Presiden Jokowi sempat menyampaikan doa bagi kesembuhan Doni Monardo serta berbincang dengan keluarga bersama tim dokter yang merawat Doni.

"Presiden berada di rumah sakit sekitar 30-an menit," katanya.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Presiden Jokowi jengkuk dan doakan Doni Monardo di RS Siloam Jakarta