Doyoung NCT hobi makan sate

id Doyoung NCT,NCT 127,Sate,Warna Baju Konser,The Unity

Doyoung NCT hobi makan sate

Delapan anggota dari grup idola asal Korea Selatan, NCT 127 saat hadir dalam acara NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event pada Jumat malam (8/12/2023) di kawasan Ancol, Jakarta Utara. (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Doyoung dari grup idola NCT 127 mengungkapkan bahwa dirinya menyukai rasa sate khas Indonesia serta membagikan saran untuk penggemar, yakni NCTzen agar memakai baju berwarna senada saat konser NCT 127 yang akan digelar di Jakarta tahun depan.

Pada Jumat malam (8/12) tadi, delapan anggota NCT 127 (kecuali Taeil karena kondisi kesehatannya) datang menyapa penggemar di Indonesia dalam acara NCT 127 ‘Fact Check’ Face To Face Album Sign Event di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Taeyong pun membuka acara malam tadi dengan sapaan hangat pada penggemar yang hadir.

“Sijeuni (nama penggemar NCT dalam bahasa Korea, NCTzen)! Bagaimana, semua kangen tidak dengan kami?” tanya Taeyong.

NCTzen dengan kompak menjawab serempak, “Kangennn!”.



Taeyong melanjutkan, “Di acara lainnya kalian luar biasa, dan hari ini pun juga luar biasa panasnya suasana kali ini!” sambutnya.

Jaehyun pun menimpali, “Terakhir datang saat acara SM TOWN itu kami bisa keliling (arena konser) juga, melihat sana-sini, rasanya jadi lebih dekat dengan NCTzen Indonesia. Hari ini, ada kesempatan untuk bisa bertemu lebih dekat, rasanya senang sekali!” katanya.

Usai membuka acara dengan sapaan singkat, sesi jumpa penggemar dilanjutkan dengan topik makanan kesukaan khas Indonesia dari anggota NCT 127.

Seperti yang penggemar tahu, NCT 127 telah melakukan kunjungan ke Indonesia lebih dari lima kali, sehingga tidak heran jika ada menu makanan Indonesia yang menarik perhatian mereka.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Doyoung NCT suka sate hingga saran tema baju NCTzen di konser Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024