Inter Milan seri kontra Genoa

id Inter Milan,Genoa,Lazio,Frosinone,Napoli,Monza,Liga Italia

Inter Milan seri kontra Genoa

Inter Milan/logo (Istimewa)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan ditahan imbang oleh Genoa, sementara itu Lazio menorehkan poin penuh ketika jumpa Frosinone pada pekan ke-18 Liga Italia, Sabtu dini hari WIB.

Nerazzurri tercatat hanya mampu bermain imbang 1-1 ketika bertandang ke markas Genoa di Stadion Luigi Ferraris, Genoa, demikian catatan Liga Italia.
 
Pada pertandingan ini Inter Milan dapat unggul terlebih dahulu melalui gol yang diciptakan oleh Marko Arnautovic, namun bisa disamakan oleh Genoa lewat Radu Matei Dragusin.
 
Meski menorehkan hasil imbang, Inter tetap bertahan di posisi pertama klasemen sementara Liga Italia dengan 45 poin dari 18 pertandingan, sedangkan Genoa berada di posisi ke-13 dengan 20 poin.
 
Secara statistik pertandingan hampir berjalan berimbang, namun Inter sedikit lebih unggul dengan melepaskan total 15 tendangan yang tujuh di antaranya tepat sasaran serta mencatatkan 53 persen penguasaan bola.
 
Pada pertandingan ini Inter dapat mencuri keunggulan terlebih dahulu lewat tendangan kaki kiri Marko Arnautovic setelah memanfaatkan bola muntah tendangan Nicolo Barella pada menit ke-42 sehingga skor berubah menjadi 1-0.
 
Genoa tak tinggal diam dan berhasil menyamakan kedudukan ketika babak pertama memasuki waktu tambahan lewat sundulan Radu Matei Dragusin setelah menerima umpan sepak pojok Albert Gudmundsson sehingga skor berubah menjadi 1-1. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan usai.
   
Sementara itu, Lazio mengamankan kemenangan dengan skor 3-1 ketika menjamu Frosinone di Stadion Olimpico, Roma.

Sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Matias Soule, skuad asuhan Maurizio Sarri dapat membalikkan keadaan berkat Valentin Castellanos, Gustav Isaksen, dan Patric.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Inter Milan ditahan imbang Genoa, Lazio torehkan poin penuh