Kebangkitan Luton dihadang Chelsea

id liga inggris,luton town,chelsea

Kebangkitan Luton dihadang Chelsea

Logo Liga Inggris

Jakarta (ANTARA) - Chelsea menggagalkan upaya kebangkitan Luton Town pada fase akhir laga, untuk meraih kemenangan 3-2 di kandang lawan, pada pertandingan Liga Inggris yang dimainkan di Kenilworth Road, Luton, Sabtu.

Raihan tiga poin membuat Chelsea naik ke posisi kesepuluh dengan koleksi 28 poin. Sedangkan Luton gagal memperpanjang catatan dua kemenangan beruntun mereka, dan masih harus menghuni posisi ke-18 dengan koleksi 15 poin, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

The Blues selalu menelan kekalahan pada empat pertandingan tandang terakhirnya di kancah Liga Inggris. Namun mereka terlihat akan membawa pulang tiga poin dengan mudah, setelah mencatatkan keunggulan 3-0 saat pertandingan tinggal menyisakan kurang dari sepuluh menit.

Cole Palmer memecah kebuntuan untuk Chelsea pada menit ke-12. Ia memaksimalkan kesalahan bek Luton Issa Kabore, untuk mengakhirinya dengan sepakan yang tidak mampu dihalau kiper Thomas Kaminski.

Gawang tuan rumah kembali kemasukan pada menit ke-37. Diawali operan Levi Colwil kepada Palmer melalui skema serangan balik, bola kemudian diteruskan Palmer kepada Noni Madueke yang memiliki cukup ruang untuk

 

 

Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024