Sergio Reguilon dipulangkan ke Tottenham Hotspur

id Sergio Reguilon, Manchester United, Tottenham Hotspur, Liga Premier Inggris, transfer pemain

Sergio Reguilon dipulangkan ke Tottenham Hotspur

Pemain Tottenham Hotspur Sergio Reguilon berebut bola dengan pemain Crystal Palace Jordan Ayew pada laga Liga Inggris di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris (26/12/2021). ANTARA FOTO/Action Images via Reuters/Paul Child/aww.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United (MU) secara resmi memulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur setelah MU memangkas masa pinjaman bek sayap asal Spanyol itu.

"Sergio Reguilon resmi kembali ke Tottenham Hotspur setelah Manchester United mengaktifkan klausul penghentian dalam kesepakatan pinjamannya," kata MU di situs resmi klub pada Kamis.
 
Eks pemain Real Madrid itu dipinjam MU pada Agustus tahun lalu dan sempat memberikan kontribusi positif di pertengahan awal musim ini.
 
Sergio berhasil menjadi pelapis darurat setelah dua pemain MU, Luke Shaw dan Tyrell Malacia mengalami cedera jangka panjang.
 
Luke Shaw sudah pulih dan dipastikan bakal bermain lagi dalam waktu dekat. Sedangkan kondisi Tyrell semakin membaik dari cedera lutut.
 
 


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Manchester United resmi pulangkan Sergio Reguilon ke Tottenham Hotspur
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024