Konser LUCY di Jakarta dibanjiri fans asal Korsel

id lucy,band lucy,lucy korea,Konser lucy jakarta,konser lucy balai sarbini,konser lucy indonesia

Konser LUCY di Jakarta dibanjiri fans asal Korsel

Penggemar grup band asal Korea Selatan LUCY berfoto di area konser band tersebut di Balai Sarbini, Jakarta, Sabtu (6/1/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

Jakarta (ANTARA) - Tidak hanya penggemar dalam negeri, para fans dari mancanegara turut ramaikan konser grup band asal Korea Selatan (Korsel), LUCY, di Jakarta, Sabtu.

Bahkan, mayoritas dari mereka datang dari negeri asal band besutan Mistic Story Entertainment tersebut, yakni Korsel.

“Saya sengaja datang ke Indonesia memang untuk menyaksikan konser LUCY, karena memang saya cinta mereka dan gaya musiknya yang berbeda,” kata salah satu Walwal (sebutan fans LUCY) asal Korsel, Jiwon.

Wanita yang tiba di Jakarta sejak dua hari sebelum konser tersebut terlihat turut mengantre dengan para Walwal dari Indonesia sejak pukul 13:30 WIB.



Meski telah beberapa kali menyaksikan konser LUCY di negara asalnya, seorang Walwal dari Korsel lain, Hyunah mengatakan, ia tidak ingin melewatkan penampilan grup band kesayangannya itu.

“Konser di luar Korea baru beberapa negara dan kali ini Indonesia, saya tidak ingin melewatinya, kebetulan saya juga suka Indonesia,” kata dia, pemilik tiket kategori VIP tersebut.

Sementara itu, Walwal asal Singapura, Olivia, datang ke konser LUCY di Jakarta untuk menyaksikan penampilan Shin Yechan, pemimpin grup band tersebut yang juga memainkan biola.“Selain tampan, Yechan punya talenta yang luar biasa, selagi ia manggung dekat Singapura, tidak ada lagi yang harus daya pertimbangkan untuk segera membeli tiketnya, saya ingin sekali melihat penampilannya secara langsung,” ujar Olivia.

Para Walwal terlihat semakin memenuhi area konser perdana LUCY di Indonesia bertajuk “The 1st INDONESIA Concert 'WE ARE LANDING'" di Balai Sarbini, Jakarta, sejak pukul 15:00 WIB.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Fans asal Korea ramaikan konser LUCY di Jakarta
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024