Leverkusen gebuk Leipzig

id liga jerman,bayer leverkusen,rb leipzig

Leverkusen gebuk Leipzig

Pemain Bayer Leverkusen melakukan selebrasi gol dalam pertandingan Liga Jerman melawan RB Leipzig 20 Januari 2024. (ANTARA/AFP/RONNY HARTMANN)

Jakarta (ANTARA) - Piero Hincapie mencetak gol dramatis pada menit ke-91 untuk membawa Bayer Leverkusen menang 3-2 atas RB Leizpig, yang memperbesar keunggulan mereka di puncak klasemen Liga Jerman menjadi tujuh poin.

Leverkusen dua kali bangkit dari ketinggalan pada pertandingan ini, yang sempat terlihat akan berakhir imbang sampai Hincapie menyambar bola tendangan sudut Alex Grimaldo yang berbuah gol penentu kemenangan.

Pelatih Leverkusen Xabi Alonso bersuka cita menyambut hasil itu, yang mengamankan tiga poin yang berharga atas sesama tim empat besar. Meski demikian, tim peringkat kedua Bayern Munich masih mengantungi dua pertandingan yang belum dimainkan.

“Kami tidak selalu harus menang seperti ini, namun tentu saja kami akan senang untuk mendapatkan beberapa kemenangan dengan cara ini,” kata pemain Leverkusen Jonas Hofmann seperti dikutip AFP.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Gol dramatis Piero Hincapie bawa Leverkusen kalahkan Leipzig 3-2
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024