Anies: Semangat relawan tak bisa dibeli

id Anies Baswedan,Kampanye Akbar,Anies-Muhaimin,AMIN,Pemilu,Pilpres

Anies:  Semangat relawan tak bisa dibeli

Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan saat kampanye akbar di Lapangan Batako Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu (21/1/2024). (ANTARA/HO-Tim Media AMIN)

Jakarta (ANTARA) - Calon presiden nomor urut 1 Anies Baswedan menegaskan semangat para relawan untuk memenangkan pasangan Anies-Muhaimin (AMIN) tidak bisa dibeli dengan uang.

"Ada di sini orang-orang yang bersemangat dan semangat itu tidak bisa dibeli dengan rupiah. Semangat itu muncul dari keyakinan yang ada dalam hati," kata Anies dalam orasi kampanye akbar perdana di Lapangan Batako Pinang, Kota Tangerang, Banten, Minggu.

Menurut Anies, para relawan dan kader partai koalisinya adalah orang-orang yang bekerja di balik layar untuk memastikan visi dan misi AMIN menjangkau semua masyarakat Indonesia.

Berdasarkan Peraturan Komisi Pemilihan Umum (PKPU) Nomor 78 Tahun 2024, kampanye akbar adalah sebutan untuk kampanye rapat umum.



Kampanye akbar perdana AMIN di Kota Tangerang, Minggu, diikuti oleh ribuan pendukung, simpatisan, serta partai Koalisi Perubahan. Anies pun berorasi di panggung kampanye dengan menggunakan kaos bertulis "Adil Makmur Untuk Semua".



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Anies tegaskan semangat relawan tidak bisa dibeli dengan rupiah