Nusron: Bismillah Prabowo-Gibran menang satu putaran

id survei LSI Denny JA,TKN Prabowo-Gibran,Nusron Wahid,pemilu 2024,pilpres 2024

Nusron: Bismillah Prabowo-Gibran menang satu putaran

Pendiri Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, Denny Januar Ali (tengah), bersama CEO Kuncie Hendra Saputra (kiri) dan Direktur Utama LSI Network Ari Nugroho (kanan) berbincang pada acara kuliah umum Political Marketing Mini MBA di Jakarta, Sabtu (28/10/2023). Kuliah umum ini digelar untuk memberikan pemahaman mendalam tentang pentingnya pemasaran politik dalam konteks demokrasi modern. ANTARA FOTO/ Fakhri Hermansyah/hp. (ANTARA FOTO/Fakhri Hermansyah)

Jakarta (ANTARA) - Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Nusron Wahid menyambut baik hasil survei terbaru Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA yang menunjukkan elektabilitas pasangan calon nomor urut 2 itu mencapai 50,7 persen.

Nusron optimistis hasil survei itu sejalan dengan harapan TKN Prabowo-Gibran yang menghendaki Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 sekali putaran.

“Alhamdulillah, Prabowo-Gibran semakin mendapatkan kepercayaan masyarakat. Bismillah, satu putaran,” kata Nusron Wahid menjawab pertanyaan wartawan saat dia ditemui di Media Center Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa.

Walaupun demikian, Nusron menyadari hasil survei hanya mencerminkan periode waktu tertentu. Oleh karena itu, dia menyampaikan TKN Prabowo-Gibran terus bekerja keras sampai hari terakhir masa kampanye Pemilu 2024 pada 10 Februari 2024.

“Kami ucapkan terima kasih pada surveinya. Yang penting itu nanti saat pemilihan. Intinya kerja keras. Kalau (survei) bagus, Alhamdulillah sebagai bahan untuk menang lebih tebal. Kalau kurang bagus ya tambah kerja keras lagi,” kata Nusron.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Survei Prabowo-Gibran 50,7 persen, Nusron: Bismillah satu putaran
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024