Alumni UKI dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

id TKN Prabowo-Gibran,Pilpres 2024,UKI

Alumni UKI dukung Prabowo-Gibran menangi pilpres

Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (2/2/2024). ANTARA/HO-Media Center TKN Prabowo-Gibran

Jakarta (ANTARA) - Alumni Universitas Kristen Indonesia (UKI) mendeklarasikan dukungan kepada calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat.

Merespons dukungan tersebut, Wakil Sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Edi Budiarso mengaku bangga dan yakin akan semakin banyak relawan dari perguruan tinggi yang mendukung Prabowo dan Gibran.

"Kita bangga sekali karena hari ini civitas academica dari relawan UKI sudah hadir. Saya kira akan segera banyak lagi relawan-relawan dari universitas di seluruh Indonesia untuk menyatakan dukungan kepada Prabowo-Gibran," kata Edi sebagaimana keterangan tertulisnya.

Menurut dia, dukungan dari para alumni perguruan tinggi maupun dari mahasiswa sangat penting bagi kemenangan Prabowo-Gibran. Dengan dukungan dari dunia akademik, Edi mengaku semakin optimistis Prabowo-Gibran memenangi Pilpres 2024.

"Seperti di Padang, Bandung, teman-teman mahasiswa meminta Prabowo-Gibran tidak berkhianat jika nanti terpilih. Saat dunia akademik sudah memberikan dukungan dan hasil survei cukup tinggi, sehingga kami yakin Prabowo-Gibran memenangkan Pemilu 2024 satu putaran pada 14 Februari mendatang," ujarnya.

Sementara itu, salah satu alumnus sekaligus dosen UKI Sangap Surbakti mengatakan Prabowo-Gibran adalah satu-satunya kontestan Pilpres 2024 yang bertekad membawa Indonesia menjadi negara mandiri dan tidak bergantung kepada asing.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Alumni UKI dukung Prabowo-Gibran, TKN makin optimistis menang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024