"Pasutri Gaje", film menarik ditonton

id Film Pasutri Gaje,Annisa Nisfihani,Reza Rahadian,Bunga Citra Lestari,Fajar Bustomi

"Pasutri Gaje", film menarik ditonton

Jajaran pemain dan tim produksi film komedi romantis terbaru "Pasutri Gaje" saat menghadiri penayangan perdana film ini di Jakarta pada Sabtu (3/2/2024). (ANTARA/HO-Falcon Pictures)

Jakarta (ANTARA) - Penayangan perdana film komedi romantis terbaru “Pasutri Gaje” dari adaptasi komik daring atau Webtoon populer karya Annisa Nisfihani sukses digelar kemarin (3/2) di Jakarta dan siap tayang di bioskop seluruh Indonesia pada 7 Februari 2024.

Dikutip dari keterangan persnya, Minggu, acara penayangan perdana “Pasutri Gaje” dihadiri oleh dua ribu lebih tamu undangan dari berbagai kalangan, termasuk para pemain, sutradara, produser, media, dan influencer. Para penonton pun terlihat menikmati film komedi persembahan Sutradara Fajar Bustomi ini, termasuk oleh penulis komik Annisa Nisfihani.

"Banyak ngakak, seru banget. Ini saya senang banget, masih satu jalur sama komiknya. Nggak kaget sih karena udah baca script-nya, tapi pas diperankan lebih menarik," kata penulis komik “Pasutri Gaje” Annisa Nisfihani usai menyaksikan penayangan perdana film ini.



“Pasutri Gaje” menceritakan kisah lucu dan mengharukan tentang pasangan muda bernama Adimas (Reza Rahadian) dan Adelia (Bunga Citra Lestari) yang dihadapkan dengan berbagai tekanan dan ekspektasi setelah menikah.

Oleh karena itu, film ini dinilai cukup relevan bagi banyak pasangan muda karena mengangkat isu yang mungkin dihadapi mereka, seperti pernikahan, keluarga, dan tekanan sosial untuk memiliki anak.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Film "Pasutri Gaje" siap tayang di bioskop pada 7 Februari 2024
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024