Reza Rahadian menikmati akting di film komedi

id Reza Rahadian,Bunga Citra Lestari,Film Pasutri Gaje,pasutri gaje,film komedi,film indonesia

Reza Rahadian menikmati akting di film komedi

Aktor Reza Rahadian (kiri) dan Bunga Citra Lestari (kanan) saat menghadiri acara peluncuran trailer resmi film “Pasutri Gaje” di Jakarta, Minggu (14/1/2024). (ANTARA/Vinny Shoffa Salma)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Indonesia Reza Rahadian mengaku berakting di film komedi lebih sulit dibandingkan genre film lainnya, tapi, dia merasa senang dan menikmati perannya di film drama komedi “Pasutri Gaje”.

“Kalau lebih susah (genre film apa), lebih susah komedi. Komedi itu, it’s very very hard (sangat sangat sulit), tapi, saya menikmati sekali. Saya senang banget syuting film komedi,” kata Reza saat ditemui dalam acara peluncuran trailer film “Pasutri Gaje” di Jakarta, Minggu.

Aktor yang sudah bermain di ragam genre dan film Indonesia ini pun merasa film komedi adalah sesuatu yang menyenangkan, meskipun sulit dilakukan. Reza Rahadian mengambil tawaran untuk tampil kembali dengan sosoknya yang berbeda di film drama komedi romantis “Pasutri Gaje” garapan Sutradara Fajar Bustomi itu.
 

Beruntung, Reza dipasangkan bersama lawan main yang sudah cukup sering bekerja sama dengannya, yakni Bunga Citra Lestari. Berkat film “Pasutri Gaje”, Reza dapat melihat sisi lain dari Bunga yang berbeda dari karakter aslinya.

“Perbedaan Adelia (nama karakter yang diperankan Bunga) dengan BCL itu beda banget. Di sini, karakter Adelia itu BCL versi dulu yang saya inginkan. Lucu banget dia mainnya, menurut saya ini salah satu penampilan Bunga yang terbaik,” kata Reza Rahadian.

 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Reza Rahadian: Film komedi sulit, tapi saya menikmatinya
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024