Chelsea ganyang Aston Villa

id Chelsea, Aston Villa, Piala Afrika 2023,Piala FA

Chelsea ganyang Aston Villa

Pemain Chelsea Raheem Sterling merayakan golnya bersama Enzo Fernandez dan Ben Chilwell. ANTARA FOTO/REUTERS/Hannah Mckay/rwa.

Jakarta (ANTARA) - Chelsea meraih kemenangan meyakinkan 3-1 akan bertandang ke markas Aston Villa di Villa Park dalam laga ulang Piala FA pada Kamis dini hari WIB.
 
Kemenangan ini setidaknya mengurangi tekanan kepada pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino yang sedang dalam sorotan imbas kekalahan di Liga Inggris yang membuat mereka berada di posisi 11 klasemen sementara. 
 
Tiga gol The Blues masing dicetak oleh Conor Gallagher, dilanjutkan Nicolas Jackson, dan dituntaskan Enzo Fernandez . Gol hiburan Aston Villa tercipta dimenit-menit akhir melalui aksi Moussa Diaby.
 
Kemenangan ini sekaligus mengantar Chelsea ke babak 16 besar Piala FA 2023/24, pasukan Mauricio Pochettino itu bakal menghadapi Leeds United di babak selanjutnya.
 
Chelsea langsung mencoba mengontrol ritme permainan, Enzo melepaskan tembakan pada menit ke-9, tetapi masih bisa dihentikan Martinez.
 
Pada menit ke-11, Chelsea membuka keunggulan. Gol ini berawal dari pressing Chelsea di garis depan dan membuat mereka bisa melakukan serangan cepat yang dituntaskan Conor Gallagher. Villa 0-1 Chelsea.
  

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Chelsea menang 3-1 atas Aston Villa, kurangi tekanan untuk Pochettino
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024