Jokowi: Kita berjalan ke arah kehidupan lebih maju

id Presiden Joko Widodo, Isra Mikraj, Jokowi

Jokowi: Kita berjalan ke arah kehidupan lebih maju

Ucapan selamat Isra Mikraj yang disampaikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) melalui akun Instagram @jokowi dilansir di Jakarta, Kamis (8/2/2024). (ANTARA/HO-@jokowi).

Jakarta (ANTARA) - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memaknai peringatan Isra Mikraj 2024 sebagai momentum bagi bangsa Indonesia untuk berjalan ke arah cahaya yang terang benderang dan kehidupan yang lebih maju di tengah tantangan global.

"Kehidupan dunia memang penuh dengan ketidakpastian, disrupsi, juga tantangan. Akan tetapi, ada satu yang pasti: kita tetap berjalan ke arah cahaya yang terang benderang dan kehidupan yang lebih maju," demikian petikan narasi yang dilansir dari video pendek Reels akun Instagram @jokowi di Jakarta, Kamis.

Dalam postingan yang memperoleh 16 ribu lebih 'like' hingga Kamis sore, juga disertakan keterangan video yang menyatakan bahwa peringatan Isra Mikraj adalah bukti kebesaran Allah yang luar biasa.

Presiden Jokowi berharap peringatan Isra Mikraj 1445 Hijriyah/2024 dapat membawa kedamaian, berkah, dan kegembiraan untuk seluruh masyarakat.


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Isra Mikraj, Presiden: Kita berjalan ke arah kehidupan lebih maju