Mbappe cedera, jelang PSG kontra Sociedad

id liga champions,psg,mbappe,real sociedad, Imanol Alguacil,luis enrique

Mbappe cedera, jelang PSG kontra Sociedad

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe mengalami cedera saat melawan Nantes di Parc des Princes pada 9 Desember 2023. (AFP/FRANCK FIFE/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Paris Saint-Germain Luis Enrique enggan menjelaskan kondisi terbaru Kylian Mbappe yang mengalami cedera pergelangan kaki menjelang laga antara tim ibu kota Prancis itu dengan Real Sociedad pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Parc des Princes, Kamis dini hari esok.

Enrique yang mengistirahatkan Mbappe saat PSG menang 3-1 atas Lille dalam Liga Prancis pada Minggu (11/2), tak menjelaskan apakah penyerang sayap itu siap turun lapangan untuk besok, melainkan berharap cedera lutut yang diderita pemain timnas Prancis tersebut tidak terlalu parah.

"Ketika sebuah tim memiliki pemain sekaliber Kylian Mbappe, semakin sering dia bermain, semakin baik bagi tim," kata Luis Enrique pada konferensi pers sebagaimana diwartakan AFP, Selasa waktu setempat.

"Dia bisa saja bermain empat hari lalu, tapi tidak sebanding dengan risikonya,” kata bekas pelatih Timnas Spanyol dan Barcelona itu.

Mbappe menjadi tumpuan lini depan PSG untuk lolos dari babak 16 besar setelah tersingkir dari babak tersebut dalam tiga musim terakhir Liga Champions. Sepanjang musim ini, Mbappe sudah mencetak 30 gol 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Luis Enrique tak jelaskan kondisi cedera Mbappe jelang PSG vs Sociedad
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024