Manchester City harus banyak lesatkan gol

id Pep Guardiola,Manchester City,Liga Inggris

Manchester City harus  banyak lesatkan gol

Arsip foto - Pelatih Manchester City asal Spanyol Pep Guardiola. ANTARA/AFP/ANNE-CHRISTINE POUJOULAT/pri.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Manchester City Pep Guardiola mengatakan tim asuhannya harus mencetak lebih banyak gol di sisa musim ini, dimulai dari laga tandang terdekat melawan AFC Bournemouth di Stadion Vitality, Minggu (25/2) dini hari pukul 00.30 WIB.

Hal ini dikatakan Pep setelah timnya hanya mencetak dua gol dari total 56 tembakan dalam dua pertandingan terakhir melawan Chelsea dan Brentford.

“Saya ingin mencetak lebih banyak gol. Kami punya kreativitas. Kami harus mencetak lebih banyak gol. Penting juga untuk mengatakan berapa banyak peluang yang kami kebobolan,” kata Pep, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu.

City sendiri saat ini juga tertinggal dalam hal selisih gol dari Liverpool dan Arsenal sehingga kondisi ini dapat menjadi krusial di akhir musim.

The Citizens memiliki jumlah 32 dalam hal selisih gol, terpaut empat gol dari Arsenal yang memiliki 36, dan terpaut enam dari Liverpool yang memiliki 38 selisih gol.

“Sebanyak yang Anda ciptakan dan semakin sedikit Anda kebobolan, Anda semakin dekat untuk memenangkan pertandingan,” ucap Pep.

“Untuk melakukan itu Anda harus bermain lebih baik. Kami menciptakan lebih banyak peluang dan kebobolan lebih sedikit dari lawan, ini adalah analisis yang bagus,” tambahnya.

Namun, untuk bisa mencetak banyak gol melawan Bournemouth diakui Pep bukan hal mudah karena ia menilai tim berjuluk The Cherries itu merupakan tim yang cerdas.
 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Pep: City harus cetak lebih banyak gol
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024