Barca geser Girona, Atletico Madrid seri

id barcelona,real madrid,atletico madrid,liga spanyol,sevilla

Barca geser Girona, Atletico Madrid seri

Gelandang Barcelona Fermin Lopez merayakan gol ke gawang Getafe pada pertandingan La Liga, Sabtu (24/2/2024). ANTARA/AFP/ LLUIS GENE

Jakarta (ANTARA) - Barcelona menggusur Girona dari posisi dua klasemen sementara La Liga Spanyol seusai mengalahkan Getafe dengan skor 4-0 dalam pertandingan pekan ke-26 di Stadion Montjuic pada Sabtu (24/2) malam WIB.

Blaugrana kini menempati posisi dua dengan 57 poin untuk menggeser Girona yang memiliki 56 poin ke peringkat tiga, sedangkan Real Madrid tetap perkasa di puncak klasemen dengan 62 poin. Hasil ini juga memperpanjang catatan tidak terkalahkan Barcelona menjadi lima pertandingan beruntun di La Liga.

Real Madrid berpeluang menjauhkan selisih poin dari Barcelona menjadi delapan angka apabila menang atas Sevilla pada laga di Stantago Bernabeu pada Senin dini hari WIB.

Pada pertandingan lainnya, Atletico Madrid gagal memperpendek jarak dengan Girona setelah ditahan imbang 2-2 oleh tim juru kunci Almeria. Pasukan Diego Simeone itu berada di posisi empat dengan 52 poin, sedangkan Almeria di dasar klasemen dengan sembilan poin.




Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Klasemen La Liga: Barcelona gusur Girona, Atletico Madrid imbang
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024