Tips perawatan kulit ala artis Wulan Guritno

id Wulan guritno,aktris wulan guritno,kecantikan Wulan Guritno

Tips perawatan kulit ala artis Wulan Guritno

Aktris Wulan Guritno usai gelar wicara di Jakarta, Minggu. (ANTRA/Putri Hanifa)

Jakarta (ANTARA) - Aktris Wulan Guritno mengakui bahwa kulitnya cenderung berminyak, sehingga menjadi sebuah tantangan yang diperparah oleh penggunaan makeup yang rutin dalam pekerjaannya sebagai figur publik.

Meskipun terkadang mendapat jeda tanpa makeup, saat syuting film dari pagi hingga malam, Wulan berusaha membersihkan wajahnya saat istirahat makan siang atau makan malam. Hal ini dilakukannya untuk menghindari makeup yang menempel seharian.

“Makanya terkadang aku juga ngakalin salah satu caranya kata dokter untuk membersihkan kulit kan. Jadi, aku tidak pernah membiarkan make up ku seharian walau pun syuting dari pagi sampe malem nanti pada saat break makan siang atau break makan malem cuci muka, ya menjadi ada effort lebih,” kata Wulan saat gelar wicara di Jakarta, Minggu.

Walaupun melihat teman-teman seprofesinya yang memiliki kulit mulus, Wulan tidak menyerah. Ia menyadari bahwa kulitnya memiliki masalah tersendiri, terutama ketika jerawat besar meninggalkan bekas luka.

Namun, dengan perawatan yang konsisten, termasuk olahraga dan pola makan yang sehat, kulitnya semakin membaik seiring bertambahnya usia. Ia pun mengingatkan bahwa kunci utama perawatan kulit adalah konsistensi dan perawatan yang tepat.

Pendekatan berbeda diterapkan oleh Wulan Guritno yang berusia 42 tahun, untuk menjaga kulitnya. Sementara masih memerhatikan masalah kulit berminyak dan jerawat yang sering muncul, ia juga harus mempertimbangkan perawatan anti-penuaan.



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Wulan Guritno ungkap rahasia perawatan kulitnya