SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X luncurkan "I Hate You"

id SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X,Spotify,2PM,Lagu I Hate You

SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X luncurkan "I Hate You"

Poster SHOWNU X HYUNGWON dari MONSTA X untuk Spotify K-Pop ON! (온) First Crush. (ANTARA/HO/Spotify)

Jakarta (ANTARA) - Sebagai bentuk penghargaan kepada legenda “beast-dol” K-Pop, yakni grup idola 2PM, SHOWNU X HYUNGWON dari MONSTA X hari ini merilis kembali lagu "I Hate You" dari album 2PM “2:00 PM Time For Change” dalam playlist (daftar lagu) Spotify K-Pop ON! () First Crush. 

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis, lagu “I Hate You” awalnya merupakan salah satu lagu favorit dari duo tersebut. Lagu ini juga yang membentuk perjalanan mereka sebagai penggemar dan idol K-Pop hingga saat ini.

Sebagai adaptasi baru dari lagu tahun 2009 itu, “I Hate You” versi SHOWNU X HYUNGWON menampilkan ritme UK garage yang dilapisi dengan vokal merdu dari keduanya dan bass yang solid untuk menghasilkan aransemen yang terinspirasi dari genre R&B. Lewat vokalnya yang memesona, duo ini memberikan kekuatan dalam lagu tersebut dengan vibes mereka yang cool dan menawan.

“Kami berdua tumbuh dengan mengagumi penampilan dan video koreografi sunbaes (artis senior) yang kami hormati dan cintai, 2PM. ‘I Hate You’ merupakan lagu ikonis dan yang versi orisinalnya hanya bisa dibawakan oleh 2PM,” kata SHOWNU X HYUNGWON.

Mereka menambahkan, “Jadi, daripada membawakan lagu apa adanya, kami menghormatinya dengan membawakan versi yang memungkinkan kami untuk menampilkan penampilan terbaik,” kata mereka.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: SHOWNU X HYUNGWON MONSTA X rilis single cover 2PM “I Hate You”
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024