Calum Scott Ed Sheeran teriak "Menyala abangku"!

id calum scott,ed sheeran,menyala abangku,konser ed sheeran jakarta

Calum Scott Ed Sheeran teriak "Menyala abangku"!

Calum Scott ketika membuka konser Ed Sheeran + - = รท x Tour 2024 di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3/2024). (ANTARA/Hreeloita Dharma Shanti)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Calum Scott yang dipilih sebagai bintang pembuka konser Ed Sheeran + - = ÷ x Tour 2024 menyapa seluruh penonton dengan menggunakan kalimat yang sedang tren di kalangan masyarakat Indonesia.

“Apa kabar Jakarta? Welcome to Ed Sheeran concert (selamat datang di konser Ed Sheeran)! Menyala abangku!” kata Calum di Jakarta International Stadium (JIS), Sabtu (2/3).

Calum mengatakan kalimat tersebut dengan sangat antusias, ia ingin membakar semangat penonton yang hadir sebelum menyanyikan sejumlah lagu seperti If You Ever Change Your Mind, At Your Worst, Biblical, Where Are You Now, Whistle hingga Heaven dan On My Own.

Tepat pada pukul 19.00 WIB, Calum mulai menghibur telinga penonton dengan suaranya yang powerful dan kuat.

Seruan penonton semakin keras ketika penyanyi asal Inggris tersebut membawakan lagu hits-nya yang berjudul You Are The Reason.

Dikelilingi dengan cahaya lampu ponsel, lagu itu secara dramatis membuat penonton yang hadir ikut bernyanyi dan menggerakkan badannya ke kanan dan ke kiri secara kompak tanpa sadar.

 



Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Sapa penonton di konser Ed Sheeran, Calum Scott: Menyala abangku!
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024