Persaingan produk ketat, mobil Jepang tawarkan nilai lebih

id mobil jepang,mobil china,pasar otomotif

Persaingan produk ketat, mobil Jepang tawarkan nilai lebih

Arsip Foto - Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purnajual PT Honda Prospect Motor Yusak Billy menyampaikan paparan dalam jumpa pers di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Jumat (23/2/2024). (ANTARA/HO HPM)

Jakarta (ANTARA) - PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan nilai lebih pada mobil Jepang di tengah persaingan produk otomotif yang semakin ketat dengan penawaran produk kendaraan dari China yang spesifikasinya bersaing dan harganya lebih terjangkau.

"Kami memberikan nilai yang lebih, dari reliability (keandalan) sampai ke purnajual, termasuk servis dan nilai jual juga bagus," kata Direktur Penjualan, Pemasaran, dan Purnajual PT HPM Yusak Billy di Sentul International Circuit, Bogor, Jawa Barat, Minggu.

Di Indonesia, yang selama ini didominasi produk otomotif Jepang, produk mobil China sudah mulai diakui dan diterima oleh konsumen karena menawarkan fitur lebih lengkap dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan harga mobil Jepang.
 

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: HPM tawarkan nilai lebih mobil Jepang di tengah persaingan produk
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024