Bayern Muenchen bekap Darmstardt

id Bayern Muenchen,Darmstadt,Bundesliga,Liga Jerman

Bayern Muenchen bekap Darmstardt

Pemain Bayern Muenchen Jamal Musiala (AFP)

Jakarta (ANTARA) - Bayern Muenchen memetik tiga poin dari kandang Darmstradt usai menang dengan skor 5-2 dalam pertandingan pekan ke-26 Bundesliga atau Liga Jerman di Stadion am Bollenfalltor, Darmstadt Sabtu malam WIB.

Muenchen yang membutuhkan tiga poin penuh untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen, Bayer Leverkusen, langsung tampil menekan sejak menit awal pertandingan.

Di menit ke-14, memanfaatkan umpan silang Raphael Guerreiro sundulan dari Harry Kane masih melebar dari tiang kiri gawang Darmstadt.

Justru tuan rumah, Darmstadt yang terus digempur mampu unggul terlebih dahulu. Pada menit ke-28, umpan terobosan Mathias Honsak dimanfaatkan dengan apik oleh Tim Skarke yang mengelabuhi Manuel Neuer dan melepaskan sepakan untuk membawa Darmstadt unggul 1-0.

Tak butuh waktu lama buat Die Rotten menyamakan kedudukan. Di menit ke-36, umpan Kane dimanfaatkan oleh Musiala untuk memperdaya kiper Marcel Schuhen dan mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Di masa perpanjangan waktu, sundulan Kane yang memanfaatkan umpan silang Joshua Kimmich membawa Muenchen menutup keunggulan di jeda babak pertama, 2-1.

Usai turun minum Muenchen tak menurunkan tempo permainan dan terus menekan melalui dua sisi sayap. Namun Darmstadt bermain lebih rapi untuk mengantisipasi pergerakan-pergerakan tanpa bola gelandang serang Muenchen.

Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Muenchen petik tiga poin dari kandang Darmstardt
Pewarta :
Editor: Herry Soebanto
COPYRIGHT © ANTARA 2024